Wednesday, November 3, 2010

Futsal COBS "Ya, kalah dibabak awal lagi"

Selasa, 02 oktober 2010 lagi-lagi tim futsal COBS menelan kekalahan dalam kompetisi. sangat beda jauh dengan keadaan ketika sparing dengan tim lain diluar kompetisi yang selalu mendapatkan hasil yang maksimal. mungkin ini disebabkan mental para pemain COBS masih perlu diasah, ketika dilapangan waktu tanding mental para pemain down. ini sangat perlu dibenahi lagi oleh pelatih yaitu saudara nico.
pada menit pertama permainan kita lumayan (kalau orang jawa bilang "mayak") bisa mengimbangi bahkan menekan tim lawan, tetapi dibabak kedua mental para pemain down lagi ketika gawang kita kemasukan 1 gol lagi. ini terus berlanjut sampai gol tercipta 5-0 ke gawang nonok (anang), tetapi dimenit-menit akhir saudara gandus (darul) bisa menceploskan gol kegawang lawan, skor 5-1. waktu hampir habis dan malah beberapa detik sebelum berakhir malah kebobolan lagi satu gol, wah.....tambah berat penderitaan COBS ni.
tetapi yang paling menggembirakan walaupun kalah, anak-anak sangat terlihat gembira dan tersenyum. pokoknya hidup COBS dan jangan lupa dukung juga persibo biar nggak terdegredasi. hehehehehe....

0 comments:

Post a Comment