Tuesday, November 2, 2010

LAPORAN PENGGALANGAN DANA KORBAN BENCANA ALAM

-


Alhamdulillah, ucapan syukur itulah yang selalu kita panjatkan kepada ALLAH karena beliau masih melindungi kita dari bencana alam yang akhir - akhir ini sering melanda di negeri kita tercinta. Ya, kita harus bersyukur karena minggu kemarin INDONESIA sedang dilanda musibah tsunami di mentawai, Sumatera barat dan letusan gunung merapi di Jogjakarta. Setelah di postingan sebelumnya COBS melaporkan telah mengadakan penggalangan dana di kampus trunojoyo, madura. Berikut ini adalah beberapa laporan yang harus disampaikan kepada khalayak yang kemarin ikut mendukung penggalangan dana maupun para penyumbang dana.

Dana yang berhasil terkumpulkan adalah Rp. 928.800,- , untuk mengurangi resiko sumbangan, dana yang terkumpul akhirnya di transfer kepada pihak yang menerima penyaluran sumbangan untuk korban bencana alam gunung merapi dan tsunami mentawai. Pilihan kami jatuh kepada "SATU UNTUK NEGERI" dengan nomer transfer Bank BCA 2751111110. Berikut adalah bukti gambar transfer yang berhasil dilaksanakan :



Kami segenap perwakilan dari semua anggota COBS (Community of Bojonegoro Student) ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada para penyumbang dana dan semua yang telah ikut membantu melaksanakan acara penggalangan dana ini, dan tak lupa kami mohon agar kita berdoa bersama - sama untuk negeri kita tercinta ini. Semoga bencana ini cepat berlalu dan tidak terulang lagi di bumi Indonesia, serta semoga para korban bencana alam diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan, amiin.

"PRAY FOR INDONESIA"

0 comments:

Post a Comment