Thursday, February 3, 2011

Biefing dari tanggal 22 januari s/d 1 februari 2011

Briefing tahun 2011 seru banget bagi kami putra-putri COBS, karena kami dapat banyak banget pengalaman yang berharga bagi kami. Selain itu juga bisa beradventure ke hutan belantara juga. Mulai ujung kulon sampai ujung etan telah kami lalui tanpa kenal lelah (walaupun sebenarnya lelah juga sih, he..he..!).
Kami cukup senang dengan tanggapan dari teman-teman SMA yang lumayan respont dengan penjelasan, yang membuat menarik dari siswa-siswi SMA adalah biayanya yang murah dan juga ada yang bercerita tentang nasi bebek seharga Rp.5000,- dan mereka sangat tertarik dengan itu. Malah mereka bertanya-tanya, "Bener nggak sih? jangan-jangan nanti bohong?".
Ada suka ada duka dalam melakukan briefing tahun ini, yang paling harus digaris bawahi adalah ketepatan waktu dari temen-temen COBS ketika akan melakukan briefing. Pasti selalu molor waktunya, ini mohon diintrospeksi untuk temen-temen agar tidak molor terus ketika berkumpul.
Kita mulai dari SMA 1 Bojonegoro pada tanggal 22 januari kemarin, pada pagi harinya terus terang kami kesusahan mencari orang untuk diajak briefing. Karena pada hari itu masih banyak ada di Madura dan pagi hari baru pulang, akhirnya kami berangkat dengan orang seadanya. Dari pihak SMASA sendiri minta 14 orang untuk briefing, tetapi kami cuma berangkat dengan 11 orang. Tapi syukur briefing hari itu tetap jalan dan mendapat respon cukup positif dari siswa-siswinya. Sayang seribu sayang tidak ada dokumentasinya.!
Hari senin selanjutnya kita bertandang ke SMAN 1 Kasiman, tahu disana tu masih ikut indonesia apa tidak? hehehehe, peace man. Soalnya jauh banget tempatnya, tapi seru dan asyik-asyik kok anak-anaknya. Kalau dikasih materi juga responnya baik, mereka kebanyakan juga pada penasaran dengan universitas trunojoyo yang belum pada pernah denger sebelumnya.
Nampang dijembatan dulu deh
Di dalam SMAN 1 KASIMAN
Setelah itu kita jalan-jalan/len-jelen/mlaku-mlaku ke hutan, seru banget pokoknya. Ini dia fotonya..
Walaupun ditengah hutan boleh narsis kan.?
Kegotong-royongan cah COBS, saling membantu.
Hari rabu selanjutnya kita lanjutkan di MA Ar-rosyid..., ini dikasih fotonya.!
Mas Ardi dan mas Umam lagi nerangin didepan.
Mas Thoha juga tu.!
Pada hari kamis, kami pergi ke daerah timur, yaitu di SMAN 1 SUMBERREJO, antusias diSMA ini lumayan mendapat respon positif. Bahkan ada yang langsung terang-terangan ngomong pingin ke Trunojoyo, dan dia pingin dibantu ketika daftar dll. Dan selama kami bisa, kami akan bantu semampu kita,.
Mas Putra yang gendut dan mas Arif.
Mas Roni dan Mas Aris.
Gak cah COBS nek gak narsis.
Hari sabtu giliran SMAN 2 BOJONEGORO yang kita singgahi, yang kami takutin kayak tahun lalu siswanya nggak ada yang masuk kelas gara-gara lagi class meeting. Biuh...., ni gan fotonya..!!
Afif, pak kahim lagi jelasin tu.
Endi (jangan tegang gitu dong), mas Ardi (cari uang jatuh ya?)
Kok kayak dirijen ya.?

Mas Roni lagi ngomong, yang dua kok malah pacaran. hehehe,

Nampang didepan SMADA.
Habis dari SMADA, makan-makan dirumahnya qhoyyum.
Setelah itu, pada hari minggu Rombongan berkunjung ke padangan, jauh banget tempatnya. Dalam ini gak usah dijelasin, yang jelas mengecewakan. Ni fotonya...
Buat agan dan aganwati kami tunggu komennya.!

5 comments:

  1. hebatttttttttttttttttttttttttt. salut bro.

    ReplyDelete
  2. Berbagi Tautan Gan . . .
    http://afiffudin.wordpress.com/2011/02/19/liburan-uas-brifing-cobs-to-scholl/

    ReplyDelete
  3. Nitip Link Gan . . .
    http://afiffudin.wordpress.com/2011/02/19/liburan-uas-brifing-cobs-to-scholl/

    ReplyDelete
  4. hebat gan!!!!!
    kpn2 buat acara latian ngbuat web kayak gini downk!!!!!
    aq pnengen!
    yow!!!!!

    ReplyDelete