Tuesday, July 19, 2011

Laporan MUBES COBS ke-5

Setahun telah terlalui, selesai sudah kepengurusan COBS yang dipimpin oleh saudara Aries diyanto K. Akhirnya mubespun dilaksanakan, dimana bertempat di desa sembilangan, Kec. Socah, Kab. Bangkalan tepatnya dimercusuar Bangkalan. Berangkat dari kampus mulai kumpul jam 07.00 dan akhirnya jam 09.00 deh baru get out :) . Mubes kali ini juga dihadiri oleh sesepuh COBS yaitu saudara Bima yang sekarang menjadi salah satu staf diUniversitas Airlangga (UNAIR). Beliau adalah pejuang untuk mendirikan COBS ini.
Akhirnya sampai juga dimercusuar sekitar pukul 09.30, dan langsung mempersiapkan apa yang dibutuhkan untuk acara ini mulai dari banner, tikar, makanan, minuman dll.
Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan-sambutan, setelah itu dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban (LPJ) oleh saudara Aries sebagai Ketua Umum COBS 2010/2011. Dalam LPJ ini pasti adalah yang namanya pro dan kontra, karena pribadi setiap manusia itu tidak sama. Ada yang menilai jelek, ada juga yang menilai buruk dan itu semua dianggap lumprah dalam kehidupan. Tetapi pada akhirnya LPJ saudara Aries bisa diterima oleh forum.
Suasana LPJ
Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembahasana AD/ART yang sebelumnya sudah punya akan tetapi sudah hilang dan akhirnya buat lagi yang baru. Banyak pendapat masukkan dan yang lain sebagainya. Dilanjutka dengan pemilihan ketua umum COBS yang baru dan dimulai dengan membacakan kriteria calon dan calon yang akan diajukan lalu terpilih 6 calon yaitu saudara Thoha, Fauzi, Roni, Afif, qhoyyum dan mantan ketum COBS 2009-2010 yaitu saudara Arif mustofa (karjo) :) . Dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum yang akhirnya terpilihlah saudara Roni dengan jumlah suara 11, saudari Qhoyyum 7 suara, saudara Afif 2 suara dan saudara Thoha 1 suara. Acara dialnjutkan dengan makan bersama, nek semboyane cah COBS ki lawoh'e sambel tempe seg penting warek mbek terus kebersamaan, persaudaraan, netral.
Pemilihan ketua umum
Serah terima jabatan
Makan bareng
Foto bareng
Mantan Ketua umum

3 comments:

  1. Selamat atas terpilihnya saudara roni sebagai ketua umum COBS periode 2011/2012...semoga sukses dan sehat selalu yah :)

    ReplyDelete
  2. semangat untuk COBS ke depannya.

    ReplyDelete
  3. mantap dan terus maju adik2 q

    ReplyDelete