Wednesday, February 24, 2016

MILAD COBS 1 DEKADE


        Melihat dari sejarahnya COBS dibentuk pada tahun 2015, tepatnya tanggal 25 September 2015, pada saat itu COBS berdiri dengan dipelopori oleh kakak-kakak senior yang berasal dari Bojonegoro dengan tujuan membentuk tali silahturahmi antar-mahasiswa asal Bojonegoro yang sedang menempuh kuliah di Universitas Trunojoyo Madura. Tak terasa pada tahun ini 2015, COBS (Comunity Of Bojonegoro Student) sudah menginjak umurnya yang ke-10 tahun. Dengan umur yang semakin tua ini, harapannya dulur-dulur COBS semakin kompak dan bisa berkontribusi terhadap daerah asalnya yaitu Bojonegoro.
Untuk mengenang dan merayakan hari jadi-nya COBS, maka pengurus COBS mengadakan acara yang kita beri nama “MILAD COBS 1 DEKADE”. Acara yang memiliki memiliki tema : genyo leh aku cah jonegoro ini mengundang semua anggota COBS dan juga mengundang Pembina COBS, yaitu Bapak Gatoet Poernomo, S.H., M.Hum (yang saat ini merupakan salah satu dosen UTM). Acara yang dilaksanakan pada hari senin, 28 September 2015 ini, bertempat di aula RKB C lantai 3. Ketua pelaksana dari acara MILAD COBS 1 DEKADE ini adalah Ainur Rofiq (teknik informatika ‘14) atau yang sering dipanggil mas Rofiq ini membuat konsep acara Milad yang sangat meriah. Susunan acaranya mulai dari :
  1. Pembukaan
  2. Sambutan 
    - Sambutan Ketua pelaksana
    - Sambutan Ketua umum COBS 
    - Sambutan Pembina COBS
  1. Pemotongan tumpeng dan serah terima jabatan Kepengurusan COBS 2015-2016
  2. Doa
  3. Pengenalan Pengurus COBS 2015-2016
  4. Penjelasan Program Kerja COBS
  5. Hiburan 
    -Karaoke 
    -Tari tradisional dan Dance
    -Penampilan band “ Sweetest Night” (UKM B-Sing)
  6. Penutup

Acara Milad COBS ini berlangsung mulai jam 19.00 sampai tengah malam yaitu jam 23.00. dengan diadakannya acara perayaan Milad COBS ini para dulur-dulur COBS bisa berkumpul bareng tanpa memadang jurusan, semua berkumpul jadi satu (netral). Yang membuat acara ini meriah yaitu Pembawa acara (MC)-nya yaitu Adi Hikam Rofiqi (ilmu komunikasi ‘15) dan Nur Izatin (PGSD ‘14). Selain itu dalam penyambutannya, ketua umum COBS yaitu Mas Sukirman (ilmu hukum ‘13) menyampaikan harapan-harapan terhadap COBS yang telah berusia 10 tahun atau 1 dekade, semoga COBS tetap kompak dalam menjaga tali silahturahmi antar anggota COBS.


0 comments:

Post a Comment