Monday, August 8, 2016

Halal Bihalal COBS di Kecamatan Malo yang Berlanjut Ke Wonocolo

Lebaran telah tiba, waktunya kita saling maaf memaafkan. Namun kita maaf memaafkannya gk Cuma lewat sosial media saja, oleh karena itu kami COBS UTM “Community Of Bojonegoro Student, Universitas Trunojoyo Madura” punya inisiatif untuk mengadakan kegiatan halal Bihalal, ya walaupun acara agak begitu telat tapi yaa gpp sihhh... acara halal bi halal ini merupakan hal yang baru bagi COBS, untuk tahun lalu kita belum punya agenda ini. Alhamdulillah di tahun 2016 ini kita mengadakan acara ini yaa harapannya bisa menjadi agenda tahunan. Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 17 Juli 2016 di rumahnya Mbk Fitri (Fakultas Hukum 2013) yang beralamat di desa Banaran Malo, ya walaupun awalnya acara ini mendapat pro kontra namun acara ini tetep terlaksana dengan baikkk... Kami selaku Panitia acara juga menyampaikan banyak terimakasih kepada dulur-dulur yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan yang paling utama ucapan terima kasih kpd mbk fitri selaku tuan rumah yang sudah mau direpotkan dengan menyiapkan semua konsumsinya hehe.... kegiatan Halal bi Halal ini juga dihadiri oleh ketua Umum COBS periode 2015-2016 Mas Sukirman (Fakultas Hukum 2013) dan juga dihadiri oleh ketua Umum terdahulu yaitu Mas Andri (Fakultas ilmu Sosial Budaya 2012). Disela-sela kegiatan ini kami juga sedikit menyinggung agenda rekreasi/jalan-jalan untuk mengisi liburan semester genap ini,,...direncana kita berangkat ke Telaga Sarangan, Magetan.

Sekitar Pukul 13.30 WIB, acara halal bihalal ini dilanjutkan ke Wonocolo. sebuah tempat wisata yang ada di Bojonegoro 

menurut sember : http://travel.detik.com/read/2016/05/09/090555/3205616/1519/amerika-punya-texas-bojonegoro-punya-teksas-wonocolo menyatakan bahwa :



 
Amerika punya Texas yang kaya minyak. Indonesia tidak kalah karena punya Teksas Wonocolo di Bojonegoro, destinasi wisata baru bertema minyak bumi.

Traveler yang suka jeprat-jepret pasti akan girang ketika mengunjungi Desa Wisata Migas atau GeoPark di Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Nampaknya Bupati Suyoto jeli melihat apa yang dibutuhkan para penggemar fotografi maupun traveler. Sebuah ikon baru di desa yang dikepung hampir 250 sumur minyak dan gas bumi tua pun diciptakan.

Di sebuah bukit yang lokasinya strategis karena bisa disaksikan dari semua penjuru dipasang sebuah tulisan besar seperti ikon di Hollywood. Namun yang ini beda. Tulisan berukuran besar 'TEKSAS WONOCOLO' yang menempel di rest area yang menjadi spot fotografi itu terbaca jelas dari kejauhan.

0 comments:

Post a Comment