Monday, September 26, 2016

Dokumentasi agenda "WELCOME TO MABA 2016"

Kamis, 01 September 2016
Photo bersama seusai acara "Welcome to Maba 2016" oleh COBS (Community Of Bojonegoro Student) dlm rangka menyambut para Mahasiswa Baru asal Bojonegoro yg kuliah di Universitas Trunojoyo Madura. Dan selamat bergabung dg COBS semoga kontribusi/peran kalian selama bergabung di dalam COBS bs bermanfaat kpd daerah Bojonegoro dan saling kenal-mengenal antar mhsw Bojonegoro..guyup rukun serta bisa mengamalkan tri dharma COBS "Kebersamaan Persaudaraan Netral".

Agenda "welcome to maba" merupakan agenda rutinan disetiap tahunnya. Pada saat ini jumlah mahasiswa asal Bojonegoro bisa dibilang berkurang jika dibandingkan tahun 2015 kemarin, pasalnya sekarang ditahun 2016 ini jumlah kuota Bidikmisi semakin berkurang dan juga biaya UKT/SPP nya pun juga meningkat, kabar terakhir menyatakan UKT mencapai 5 juta padahal tahun sebelumnya UKT tertinggi hanya 2,5 juta. itulah beberapa alasan yang menyebabkan jumlah mahasiswa Bojonegoro semakin berkurang. Data yang tercatat Mahasiswa Baru asal Bojonegoro untuk angkatan tahun 2016 mencapai 60 orang. 

Di agenda "WELCOME TO MABA 2016" juga dihadiri oleh ketua umum periode 2014-2015 yaitu mas Andri. Beliau pada kesempatan ini juga menjelaskan sejarah singkat COBS dan tujuan didirikannya COBS. selain itu Sukirman selaku Ketua umum periode 2015-2016 juga memberikan sambutannya dalam acara WELCOME TO MABA 2016 ini, Ada beberapa yang beliau ceritakan kepada maba-maba meliputi Program kerja dari COBS, tujuan adanya COBS dan lain-lain.










0 comments:

Post a Comment